Melihat Apa Saja Yang Ada di Moto G4 Plus - SAMSUNGKU

Breaking News

Melihat Apa Saja Yang Ada di Moto G4 Plus

Motorola Moto G adalah ukuran standar untuk setiap smartphone. Karena sejak pertama kali diluncurkan pada 2013, situs TrustedReviews telah mendominasi sebagai anggaran terbaik untuk smartphone, itu adalah visi LG. Sejauh ini mereka hanya memiliki satu versi G yang dirilis setiap tahun, tetapi untuk Lenovo, pabrikan yang membeli Motorola tahun lalu, itu memberi kami dua opsi sekaligus, yaitu: Moto G4 dan Moto G4 Plus.

Anda mungkin berpikir bahwa Moto G4 Plus memiliki ukuran yang lebih besar daripada Moto G4: asumsinya tidak salah, jika Anda menilainya dengan namanya, tapi saya minta maaf, Moto G4 Plus memiliki ukuran yang sama dengan G4 normal dan dilengkapi dengan layar yang sama dengan Ukuran 5,5 inci.


Jadi Apa Bedanya !


Nah, sebagai permulaan, kita bisa membahas dari segi harga. Untuk Moto G4 Plus dibanderol dengan harga £ 199 untuk kapasitas 2 GB RAM / 16 GB. Lebih mahal dari £ 30 dari Moto G4. Dengan tambahan pembayaran ini, Anda mungkin lebih bijaksana karena Anda mendapatkan fasilitas untuk smartphone yang lebih cepat, pemindai sidik jari yang responsif, dan kamera yang lebih baik. Apakah itu seimbang dengan apa yang kita belanjakan? Saya sudah mencoba kedua ponsel untuk saat ini, saya bisa mengatakan YA, ini adalah Moto G terbaik yang bisa Anda dapatkan sekarang.

Desain Moto G4 Plus


Moto G4 Plus tidak memiliki ikon gaya. Membuatnya terlihat seperti banyak smartphone - kaca depan, plastik belakang. Pada pandangan pertama, saya merasa tidak aman, tetapi saya akhirnya memahaminya ketika saya melihat versi G4 Plus. Sebagai permulaan, bingkai logam abu-abu gelap membuat ponsel ini lebih berharga dan memberikan kesan stabil pada G4 Plus. Saya akan menunjukkan kebenarannya, percobaannya cukup sederhana dengan menjatuhkan ponsel ini di lantai dan di lantai kayu. Hasil uji coba pertama masih bagus, tidak ada lepuh, dan percobaan kedua ternyata hasilnya belum memiliki lepuh ringan.Hasil akhir pada bagian depan terasa lembut saat disentuh dan dengan cengkeraman yang baik, tetapi dapat dengan mudah dilumasi. 

Kemudian, kami tarik kotak belakang untuk mengakses kartu microSD dan SIM Mikro. Adik Anda tidak dapat melepas baterai (baterai lepasan), kecuali jika Anda ingin membukanya dengan membuka baut dan melepaskan garansi berbeda lagi.Hanya ada dua perbedaan yang dapat terlihat jelas antara G4 Plus dan G4. Pertama adalah adanya sensor ekstra kecil dalam modul kamera untuk laser autofokus dan yang kedua adalah bingkai kecil di bawah layar.

Berikut ini adalah tentang sensor sidik jari dan rasanya enak. Menurut pendapat saya, saya hanya bertanggung jawab dan membuka ponsel ini dengan cukup cepat ketika saya menyentuh Sensor ID di layar, yang tentu saja sangat mahal, mirip dengan iPhone 6S. Tapi, sayangnya, tidak seperti ponsel Apple, sensor sidik jari Moto G4 Plus tidak memiliki bentuk tombol dan bahkan tidak ada tombol, jadi kemampuannya hanya untuk membuka ponsel, bukan yang lain. Rasanya seperti kesempatan yang sia-sia dan tidak berguna untuk digunakan dan dibeli.

Masalah terbesar untuk Moto G4 Plus adalah ukuran moto G4. Bahkan tidak seintuit Nexus 6P, ukuran layar 5,5 inci membuatnya masuk kategori phablet karena ukuran layarnya tidak nyaman, baik di tablet atau ponsel. Jika Anda keberatan membeli ponsel besar, Anda harus membeli ponsel berukuran normal yang cukup untuk dimasukkan ke dalam tas atau dompet kecil. Jika dibandingkan dengan ponsel lain, Moto G4 Plus memiliki ukuran yang sama dengan iPhone 6S Plus. Sayang sekali bagi Lenovo yang tidak memberi kami opsi layar yang lebih kecil untuk Moto G.

Desain Layar Moto G4 Plus


Setiap ponsel Moto G memiliki layar yang bagus sesuai dengan harganya, dan G4 Plus tidak terkecuali. Bahkan, layar motor G4 plus fantastis dan lebih baik daripada ponsel lain dengan harga yang sama.Terus, resolusinya telah ditingkatkan menjadi Full HD, sehingga terlihat sangat tajam. Ada ponsel resolusi lebih tinggi di luar sana, tetapi kebanyakan orang mengatakan mereka akan terlihat berbeda ketika mereka melihatnya dari jarak yang berbeda dari mata mereka. Oke, lewati Jika Anda menyukai realitas virtual seluler, Anda mungkin menyukai panel paling tajam, tetapi untuk semua orang, ponsel ini bagus.

Teknologi layar masih menggunakan IPS. Ini berarti bahwa ia mungkin tidak memiliki tingkat gelap seperti ponsel AMOLED seperti Samsung Galaxy S7, tetapi memiliki warna cerah. Hanya negatif untuk kualitas gambar yang ditampilkan kadang-kadang warnanya tidak akurat. Kulit kuning Simpson terlihat hijau; Anda dapat melihat saturasi berlebih dari hijau dan merah, sehingga berubah menjadi merah, tetapi masih memiliki layar lebih tinggi dari Moto G. 

Sebelumnya Layar cukup cepat dan sensitif untuk disentuh, walaupun sering disalahpahami ketika tautan situs web diperbesar karena tulisannya tidak terlihat, karena bagian bawah ibu jari saya bertabrakan dengan layar ketika diperbesar.