Melihat Lebih Jauh Kualitas Kamera Huawei Mate S - SAMSUNGKU

Breaking News

Melihat Lebih Jauh Kualitas Kamera Huawei Mate S

Bagian belakang Mate S memiliki kamera 13 megapiksel, yang saya pikir terlalu kecil megapiksel untuk ponsel Android kelas atas. Sony Xperia Z5 dikemas dengan kamera 23 megapiksel, sama seperti Motorola Moto X memiliki kamera yang jauh lebih besar dengan harga yang lebih murah juga. Namun, seperti yang kita ketahui, besarnya megapixel tentu tidak menghasilkan foto yang lebih keren dan bahkan dengan 13 MP, Mate S mampu mengambil beberapa gambar dengan hasil yang baik.

➲ Kualitas kamera dan foto
➲ Kamera belakang 13 megapiksel
➲ Berbagai macam mode pemandangan
➲ Efek rana lambat kreatif
➲ Kamera depan 8 megapiksel dengan flash


Foto pertama saya adalah bunga-bunga indah yang kaya akan berbagai warna yang benar-benar terlihat hidup. Eksposurnya cukup besar dan ada banyak detail di layar. Foto-foto taman ini difoto dengan baik, dengan warna-warna langit cerah tetapi masih mempertahankan detail yang cukup untuk area gelap di bawah pohon.

Beberapa bayangan pada bidikan asli tanpa efek (di atas) terlihat agak terlalu gelap, tetapi dalam mode HDR (posting di bawah) itu menjadi lebih terang di area tersebut, sementara di langit ia lebih menekankan kehadiran awan dengan sedikit penurunan dalam kontras.Foto yang diambil di London Barat ini kaya akan warna-warna alami yang indah dan keseluruhan paparan foto ini terlihat bagus. Ketika Anda melihat lebih detail - terutama di rumah-rumah di sebelah kanan - foto ini terlihat cukup kabur. Saat digunakan dalam foto cahaya rendah, kamera Mate S menurut saya ada di kamera rata-rata pada umumnya. 

Foto ini cukup cerah, meskipun kehilangan banyak warna untuk membuat gambar terlihat lebih hidup. Kamera Mate S juga dilengkapi dengan kemampuan pengurangan noise untuk mengurangi noise pada gambar yang sangat berguna untuk menghilangkan beberapa titik yang mengganggu, tetapi bisa menjadi pedang bermata dua yang dapat menghilangkan banyak detail pada gambar.Dalam mode HDR, Panorama, dan Mode Burst, Anda akan menemukan beberapa trik lain pada antarmuka kamera. Mode rana lambat ini memungkinkan Anda mengambil cahaya panjang dari lampu mobil yang lewat, sementara mode Pro memungkinkan Anda mengambil kendali manual atas kecepatan rana, ISO, dan white balance. 

Antarmuka portabel ini cukup mudah digunakan, diberi label mode pemotretan bening di dekat tombol rana, dan beberapa pengaturan lain yang tersembunyi di balik menu di kiri atas layar.Di depan ponsel ada kamera 8 megapiksel, yang dapat mengambil foto narsisis secara alami. Foto ini bagus tetapi ada banyak suara di kiri atas, sementara detail halus di wajah saya hilang jika dilihat dari jarak dekat atau zoom. Ada mode Kecantikan yang dapat digunakan saat mengambil selfie, yang secara otomatis menerapkan efek digital pada wajah Anda jika diaktifkan, termasuk memutihkan dan menghaluskan kulit, mencerahkan dan memperbesar mata dan membuat wajah Anda terlihat lebih tipis. 

Saya punya foto yang menggunakan berbagai efek kecantikan ini, dan hasilnya seperti yang Anda lihat di foto di atas. Lampu kilat LED tidak menyediakan cukup cahaya untuk menyinari wajah dengan cukup baik, tetapi cukup kuat dan dapat digunakan untuk selfie dalam kondisi cahaya rendah.
Kualitas video hanya memiliki opsi HD penuh (1.920x1.080 piksel) - tidak ada pilihan video 4K seperti yang Anda temukan di Samsung S6 atau LG G4. Pengambilan video cukup masuk akal, meskipun sorotan kadang-kadang rusak, warnanya bagus dan rekaman dapat diputar dengan lancar. Kebisingan gambar kadang muncul ketika di daerah kurang cahaya, tetapi untuk merekam anjing di halaman depan rumah, saya pikir itu cukup bagus.

Daya yang dimiliki baterai ini sekitar 2700mAh. Ini adalah ukuran baterai normal jika digunakan untuk kehidupan normal, tanpa terus-menerus bermain game atau media sosial. Saya telah menggunakannya untuk memutar musik selama perjalanan saya ke kantor, mengirim dan menerima SMS dan email sepanjang hari dan bahkan sesekali bermain game dalam perjalanan pulang, Anda masih memiliki kekuatan yang cukup untuk terus menggunakan ponsel ini sampai malam. Tentu saja, ini masih tergantung pada bagaimana Anda menggunakan ponsel ini. Tetapi berbeda jika digunakan untuk terus mengirim pesan sepanjang hari, dan menggunakan kecerahan layar yang cerah yang tentunya merupakan bagian terbesar dari penghisap debu ponsel Anda yang menyebabkan penurunan daya yang cukup cepat.

Baterai disegel di dalam telepon, yang berarti Anda tidak dapat menggantinya dengan baterai cadangan saat baterai pada ponsel habis. Jika Anda adalah pengguna ponsel yang berat maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memiliki baterai ponsel cadangan di tas Anda sehingga Anda dapat mengganti baterai ponsel Anda dengan cepat ketika yang satu sudah habis, tetapi untuk baterai yang dapat dilepas saya pikir cukup sulit untuk menggantinya dengan baterai cadangan.

Kesimpulan


Huawei jelas menumpahkan beberapa perhatiannya dalam membuat desain Mate S. Ponsel ini tampak hebat, dengan sasis logam dan pinggiran yang tertutup membuatnya terasa seperti perangkat kelas atas yang meyakinkan. Meski begitu, beberapa masalah mencegah saya meninjau ponsel ini dengan lebih baik. Saya masih belum tertarik dengan skin Android Android Huawei, yang terlihat berantakan dan prosesornya jauh dari yang dibutuhkan. Tentu saja, ia memiliki layar sensitif tekanan yang membuatnya terlihat semewah pada iPhone 6S, tetapi Mate S terasa seperti taktik pemasaran untuk menunjukkan bahwa Loh Mate S memiliki fitur seperti iPhone dan hanya ingin menunjukkan bahwa ia memiliki fitur yang sama. tingkat sebagai ponsel Apple.

Bahkan, Huawei menanamkan teknologi ini di Mate S tidak berarti apa-apa saat digunakan, bisa saya katakan ini tidak berguna, jika perlu Anda bisa mengunduhnya di Playstore jika Anda menginginkan fitur ini. Huawei biasanya menjadikan handset sebagai alternatif yang memiliki harga lebih terjangkau daripada ponsel lain di luar sana, tetapi Mate S memiliki harga tinggi tetapi tidak layak menjadi ponsel kelas atas. Jika harga ponsel ini berkurang sekitar 25 persen, saya akan mengatakan bahwa ponsel ini menarik untuk dilihat, bayangkan saja, Xiaomi Redmi 3 dengan fitur yang sama hanya dibanderol 1,8 juta (saya pengguna Xiaomi). Dan dengan harga ini, lebih baik menghabiskan uang Anda di tempat lain.

Salah satu ponsel yang layak dilihat dengan harga yang hampir sama adalah Nexus 6P. Meskipun dibuat oleh Huawei juga, ponsel ini lebih mudah diperoleh daripada Mate S. Sangat mudah untuk membelinya langsung dari Google Play Store, dilengkapi dengan Android Marshmallow dan mempertahankan desain logam dan pemindai sidik jari meskipun harganya tidak murah.

Jika Anda tertarik pada desain semua-logam tetapi ingin menghemat uang, maka pilihan lain jatuh pada HTC One M9. Ponsel ini bagus, dengan layar HD penuh dengan banyak fitur, atau LG G4 jika Anda membutuhkan layar definisi sangat tinggi. Kedua ponsel memiliki tampilan Android yang lebih dari standar dan tentu saja harganya lebih murah daripada Mate S.